Rabu, 12 Januari 2011

jari tengah aku digigit ulerr !

pagi ini CHEETOS olah raga, seperti byasa sbelum memulai ke pelajaran kami melakukan pemanasan dulu. dan sbelum mulai olah raga lempar lembingnya kami maenan tikus-tikusan ,hehe :)
yg jadi tikus ada selly sma fiqih trus aku dan yg laennya jdi penjaga nya gitu ngelilingin mereka.
pkok nya maenan nya gitulah gak jelas bgt .
nah disitu aku gandengan sama devi and keket. entah kena apa, tau-tau jari tenga aku berdarah .
uhuhuuuu pedihh bgt :'(
untung akunya gg nangis .hehehe
eh waktu abis aku cuci kok berbekas gitu yaa ?
jadi kayak digigit uler kalo temen-temen aku bilang.
ihh ngeri ahh, semoga cepet sembuh aminn

ini nih bekas luka nya

2 komentar:

devi nurhanivah mengatakan...

iya juga ya rumm..

ayumi mengatakan...

iya dep, sampe skrg blom sembuhh, masi perih :(