Minggu, 24 Juni 2012

cowok jepang

annyeong~
ahh lama tak jumpa blogiers, belakangan ini diriku disibukkan dengan jadwal mencari tempat untuk melangkah ke step yg lebih tinggi.. muehehe~
apa itu? hmmm.. bangku kuliah! yak semoga diberi tempat yg terbaik oleh Allah, untuk menimba ilmu lebih lanjut, untuk menggapai cita.. aamiin :)

emmm diriku sedang tergila gila sama cowo jepang nih..
tadinya gak seberapa suka cowo(artis) jepang.. tapi makin ke sini, makin suka deh sama beberapa artis yg aku liat dari pilm/drama jepang..
emmmm, mukanya gak seganteng muka cowo korea sih.. tapi tuh menarik perhatian aja gitu muehehe~
tapi tapi gue sukanya sama karakter dia di pilm/drama yg gue tonton aja, untuk realnya biasa aja..

nih contoh cowo jepang yg gue demen dari pilm/drama yg gue tonton:

kenichi matsuyama sebagai L di death note

 image dia di death note ini unyu unyu bgt, pengen cubit pipinya :* dan dia sorang detektif yg handal! :)


Haruma Miura sebagai kazehaya di Kimi ni todoke

duh, image kazehaya ini bener2 bikin meleleh, apalagi kalo udah senyum/ketawa, beuh...
kalo kata sadako, kazehaya itu menyegarkan :*


Hongo Kanata sebagai okamoto riku di seigi no mikata

image dia di seigi no mikata cowo cool, agak kerempeng sih.. tapi tuh kalo diliat mukanya unyu apalagi bibirnya imut :*

gimana? unyu-unyu kan muka mereka, pingin cium satu-satu deh #ehh *plak :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Iye, cowok Jepang emang nggak secakep cowok Korea tapi imej mereka cool n berkharisma gitu :3 Karakternya bikin greget :3