Jumat, 26 November 2010

love phobia

kemaren hari rabu, aku nginep di rumah mb ana, nemenin mb ana yg ortu nya lgi pegi ke blitang(sumatra selatan) karna ada acara keluarga. nah, kita berdua udah janjian buat nonton film . pertama yang kita tonton tuh pilm nya kelapa sawit yg judul nya Mister Y . bistu dilanjutin dg pilm HOROR Thailand '4BIA'. seru geeela tuh film, bikin spot jantung . and then , pilm terakhir yg kita tonton LOVE PHOBIA . pilm ini pilm korea lohh, pilm nya udah lama sihh thun 2006an gitu . tpi aku nya baru sempet nonton kemaren . ini nih ringkasan pilm nya :
>> Pada hari yang cerah, seorang anak bernama Jo-kang bertemu Ari, seorang gadis yg mengenakan jas hujan kuning, dan mereka menjadi teman. Jo-kang jatuh cinta dengan Ari yg aneh tapi menarik. tetapi suatu hari, ia tiba-tiba menghilang. Sepuluh tahun berlalu dan Jo-kang sekarang menjadi siswa SMA . ia mendapat telepon dari Ari dan mereka bertemu lagi di sebuah kuil. Meskipun mereka tidak bertemu satu sama lain selama sepuluh tahun, mereka memiliki waktu yang tepat bersama. Kemudian, Ari menghilang lagi. Jo-kang pun merasa kecewa. Mengapa ia menghilang lagi? Apa yang akan terjadi pada mereka?

nahhh, ni pilm bagus, lucu, make me cry :'(
soal nya aku terharu waktu yg cowo ngasi pengorbanan ke cewe . jadi pengen dapet PENGORBANAN dari cowo dehh ,kekekek :D
apalagi waktu mereka masih kecil, face nya imut2 bgt ..

 ini adegan yg buat aku senyum2 :) so sweet
wahh gwiyeoptaaa :D

sayang nya aku belum nonton sampe selesai, karna udah kemaleman. tapi abis nonton pilm itu aku jadi inget deh, aku pernah dapet pengorbanan dari temen cowo aku waktu aku masih kecil dulu .kekeke
kira2 kpn lagi ya bisa dapet pengorbanan dari cowo ?
#weheheheh ngarep!

Tidak ada komentar: