Jumat, 15 April 2011

matahari bercincin pelangi

annyeong chingudeul~
kali ini gue memulai posting dg judul yg sdikit aneh stelah beberapa minggu absen dari dunia perbloggeran.
tadinya gue juga gg percaya sih , emang ada ya matahari dikelilingin pelangi?
tapi gue liat dg mata kepala asli gue, jadi mau gak mau harus percaya!
mungkin chingudeul juga ada yg liat (?)
cerita nya begini, waktu itu hari minggu gue lagi asik nonton tipi, tiba-tiba ada sms masuk dari ikko.
gini nih bunyi sms nya :
#aneh
matahari kita dilingkari cincin pelangi.
let see now
10.04.2011
11:10

sontak gue kaget, dan langsung lari ke luar buat lihat matahari.
ampun sumpah dah silau gilaa! gue gg sanggup liat keatas dg mata telanjang..
begitu gue tengadahin kepala ke atas, #subhanallah itu beneran adanya guys
keren banget, seumur idup baru sekali gue liat yg beginian..

rasa kagum dan heran bercampur jadi satu.
yg gue heranin , kok bisa gitu ya siang-siang bolong gitu ada pelangi? ngelilingin matahari pula!
oh God, how amazing!
byasanya juga pelangi tuh menampakan diri sore hari setelah ujan reda, itupun juga kadang-kadang.
untuk kali ini? sungguh berbeda dari byasanya....
*still melongo terheran-heran*


Tidak ada komentar: