Minggu, 17 April 2011

salah sangka

wow! jeongmal baboyo!
itu kata* yg tepat buat gw saat ini. knp begitu?
karena selama ini gue salah sangka , salah sebut nama !
ini menyangkut member BIG BANG
TOP yg selama ini gue idam-idamkan tak lain tak bukan adalah G-DRAGON, alangkah beloon nya gue karna gue salah nyebut nama, yg gue suka syp? nama yg gue panggil syp??
jelas* nggak ada kemiripan diantara mereka bedua, tapi knp gue bisa salah sangka?
aigooo~ jeongmal mianhaeyo oppa, ternyata  aku suka nya sma G-DRAGON not TOP, tpi slama ini yg gue sebut2 adalah TOP . alangkahhhh gue ini.... *getok kepala sampe benjol*
kenapa bisa salah nama ???
ceritanya waktu pertama-tama gue kenal sama BIG BANG gue liat poto nya TOP. rasanya mirip bgt sama g-dragon *menurut gue sih*  nah stelah liat poto itu gue slalu nyebut g-dragon dg nama top. oh my god! oon nya gue baru nyadarin itu semua hari ini....


waktu liat poto ini gue salah sangka, top gue sangka g-dragon
omooo~ keterlaluan nya gue T.T

G-DRAGON oppa :)

 oppa ku syang ku :D

member BIG BANG  laennya yg gue suka adalah seungri oppa :)

masi gg percaya selama ini gue salah nama, mulai skrg gue suka nya G-DRAGON not TOP!

Tidak ada komentar: