Sabtu, 14 Mei 2011

galau tingkat dewa

Lagi-lagi ngerasa kehilangan. Gg ada yg bisa dibanggain dri idup gue ini. Smpe sahabat yg gue anggep bgt aja ninggalin gue..
Salah apasih gue sampe harus ngerasa kayak gini???
Jahat bgt sih kamu? NAPPEUN ih!!
Mentang2 udah ada yg lain aku ditinggalin gitu aja? Great!
Baguss bgt !
Sombong, sok sibuk, dan segalanya itulah kamu di mata aku skrg
Dulu ngomongnya kayak gitu beda bgt sma yg aku rasain
JJJJJJJJJJJJAAAAAAAAAAAHHHHHHHHAAAAAAAAATTTTTTTTTTTT!!
MySpace
Selamet atas temen baru pacar baru dan kesibukan baru kamu, CHUKHAE!

#GalauTingkatDewa *ulda*
MySpace

itu yg kemaren aku rasain, sebel, dongkol bgt rasanya, sedih T-T
kayaknya yg puisi kemaren aku buat itu emg beneran adanya, endingnya 'menangis dlm kegelapan hati'
MySpace
tapi walopun ngerasa kek gitu, aku tetp gg bisa marah?
ntah knp aku juga gg tau -_-

Tidak ada komentar: