Minggu, 08 Mei 2011

my jum-jum

Annyeong chingudeul~
Hari ini ayumi mau posting kabar gembira lohh, akhirnya jumper yg dinanti-nanti slama ini dateng juga ! huaa leganya~
Itu loh jumper yg serupa dg jumpernya taemin oppa 

Tanggal pengiriman nya tgl 5 kmaren dan perkiraan dteng tgl 8 besok lah taunya dateng hari ini. Ayumi kaget bgt, kan ceritanya tadi masih tidur sekitar jam 15.00, eh tiba-tiba dibangunin sama sari. Kirain ada apaan tau nya kiriman dari JNE yg tertuju untuk gue. Haha


Katanya nih si oom tukang jne itu nyariin rumah gue muter-muter. Abis alamat nya nggak jelas sih, dan karna emang rumah gue nyempil-nyempil di dalam gang yg tak terjamah #lebay
Kena marah deh gue sama ortu, kata mereka “kamu nih kalo ngasi alamt yg jelas pake rt rw nya atas nama juga atas nama bapak aja biar org nya gg muter2 gitu. Kan kasian” loh-loh ini yg pesen jumper gue apa bapak gue ya ??? *tanda tanya besar di atas kepala gue*

Apapun itulah yg penting jumper gue nyampe ditangan gue. Jeongmal gomaweo oom tukang jne, maaf bila merepotkan anda, tapi bukan kah itu emg pekerjaan dy? Bruakakak :D

Pas dibuka, Jeng-jeng-jenggggg~
Hemm ternyata ngepres bodi, ohh~ ini sih salah gue perkiraa nya kurang tepat. Sok langsing sih -.- tapi gwenchanayo yg penting bisa dipake nih jumper yg gue bela-belain susah payah belinya *mulai lebay lagi* plak~
Semua ini gue lakuin atas dasar cinta gue sama taemin :* kalo taemin gg pernah pake nih jumper model begini gg bakal gue susah payah mesennya. Love you oppa yongwonhi~

ini nih poto yg ngiming-ngimingin aku

gue sekarang punya nihh *pamer*

pas dicoba pake ternyata ngepas bodi nih

 ala-ala korea dikit bole lah yaa~


*ayumi~ayumi* ^o^

nampak samping *aksen masukin tangan ke kantong*

my new jum-jum :)
diproduksi oleh :

6 komentar:

ini-dita mengatakan...

iii lucu deh rumm jumper ny ada mulutnya gitu :3

ayumi mengatakan...

iya tun, lucu, makanya aku pesen :D

Unknown mengatakan...

ihh.. unyu bgeett :) mauu doong??? :P

ayumi mengatakan...

hihi unyu lah sama kayak akuu :p

Widya Ayu mengatakan...

suka suka suka :)

ayumi mengatakan...

acik-acik-acik, gomaweo rini :)