Rabu, 03 Agustus 2011

kesalahanku, sungguh

pernah nggak ngerasa bersalah atas sesuatu kesalahan yang gg kamu senggaja lakuin?
kalau aku iya, bisa dibilang sering malahh..
kayak apa yg lagi aku rasain saat ini, MERASA BERSALAH?( iya) MERASA NGGAK ENAK? (pun iya)
apalagi itu sama temen sendiri..
sungguh aku ngerasa bersalah sekaligus nggak enak hati. maapin aku teman *pasang muka sedih

aku ini emang sering lupa, emang sering ngak ngeh sama sesuatu, tapi sungguh itu semua bukan dibuat2, aku nggak sengaja..
tapi dari ketidak sengajaan ku tadi bisa menjadi sebuah masalah, mungkin sebenernya ini bukan masalah yg serius, just because aku yg ngerasa gg enak hati aja jadi pikiran gini..

yang aku bingung, udah dua kali berturut2 kesalahan itu melibatkan orang yang sama (?)
ya walopun aku tau yg kemaren itu cuman becandaan aja, tapi gimanapun aku bener2 merasa bersalah.
kata2 yg kemaren seolah beneran, aku juga punya hati kok, bisa ngerasain mana yg beneran mana yg dibuat2..
kalo yang kemaren aku bisa dengan mudah ngeluarin air mata, nge-luap-in semua rasa nggak enak aku rasa bersalah aku dengan nangis.
tapi sekarang ini mana bisa? mana bisa aku nangis? ntar adanya aku batal puasa lagi, aku musti sabar..

kan aku udah bilang aku mau belajar bersikap dewasa, kurangin yg namanya nangis2an itu, karna nangis identik dengan sifat anak kecil ?

sungguh emang semua ini salah aku teman, just because aku lupa..
mianhae, jeongmal mianhae~


NB : "kenapa juga masalahnya melibat kan lo mbek? maapin gue ya mbek, gue bener2 ngerasa nggak enak sama lo, bukan lo sih, tepatnya sama adek lo"

Tidak ada komentar: