Kamis, 18 Agustus 2011

pointilis

pointilis menurut saya adalah teknik menggambar dengan titik-titik kecil secara detail.
kemarin seni terapan di sekolah tugasnya buat gambar dg teknik pointilis, tema gambar bebas. saya coba buat gambar bunga, nah hasilnya kayak gambar di bawah ini


masi rada berantakan sih, yah soalnya baru pertama kali gambar dg teknik pointilis gini, itupun nyontoh punya nya @julisekarsari ,hehehe
dan butuh waktu yg lama juga buat ngelarin tuh gambar sampe tangan berasa copot #gakpenting.
tapi ya seneng lah walopun gambar yg alakadarnya ini bisa dapet komentar positip dari temen-temen, dan ada masukan sedikit dari pak eko.

2 komentar:

adh_itya mengatakan...

bagus kok .. :D

ayumi mengatakan...

ahahaha makasi ncun :D