Sabtu, 10 Maret 2012

kyuhyun wife's b'day

-8 maret 2012-

saengil chukahamnida~
saengil chukahamnida, saranghaneun uri inne :)
saengil chukahamnida~
ξ\(⌒.⌒)/ξ

happy sweet 18th nae chinguyaaa ~
 semoga di tahun ini apa yang diingin kan terkabul dan bisa sukses, amin ya Allah^^
semoga bisa dapet tiket SS4 nya iyaaaa~
semoga bisa ketemu kyuhyunmuuu :p

pagi ini aku, putri, zahra bangun pagi loh temannnn~
kami janjian untuk bangun jam 4 pagi..
abis itu mereka dateng ke rumah aku, terus kami meracik kue ulang tahun untuk ine :)
iya kami buat sendiri loh kuenyaaa~

kue ini gak seperti kueh ulang tahun biasa, ini spesial rancangan kami lohhh...



aku terinspirasi dari drama2 korea yg kalo kasi kue ultah simple tuh cuman pake biskuit yg ditumpuk2 aja..
kaya di dream high nih contohnya

kenapa kuenya warna pink? iya karena inne suka warna pink :)

bahan2 seperti berikut :





caranya :
biskuitnya disusun (nyusunnya basingan nih sesuai selera aja)
lelehin coklat batangan, lalu disiramkan ke atas tumpukkan biskuit, dirapihkan ya teman (kalo bikinan aku sih gak rapih2 amat. berantakkan malah :p)
terus atasnya taburin mesis..
itu yg dipinggir2nya permen yuppi ditusuk2in ke apa yaa? (kalo aku pake tusuk gigi *ett bukan tusuk gigi bekas yaaa)
sama dipinggirnya kasi biskuit lucky
terus tuncepin lilin deh, banyak nya lilin sesuai selera ya :)
kalo aku pake 18 lilin, karena umurnya inne udah menginjak 18 tahun^^

dan abis itu aku, putri, zahra berangkat ke rumah ine. sekitar jam setengah 6 lahh..
sebenernya aku takut nih megangin kuenya, kalo jatoh ditengah jalan gimana coba??
kan berabeee--"
tapi tapiiii, dari pada aku yg bawa motor, tambah berabe lagi kali yaaa, bukan kuenya aja yg bakalan jatoh.. tapi yg naek motor juga bakalan ikut jatoh -_____- yahhhh you know me so well lahh
(karna aku tak pandai mengendarai motor, bukan gak pandai sihh.. gak bisa lebih tepatnya *gubrak -___- )

lalu jam 6an kurang sampe, dan nyalain lilin, dan ketok pintu, dan happy b'dayyyyy inne :* :)

ini kuehnya kalo dimakan manis bgt lohhhhhh, tapi tergantung yg makan deh, kalo aku yg makan sih, tingkat kemanisannya bakalan mnjadi 10xlipat :D ahahaha~

sama seperti kue ini yg terlalu manis untuk dimakan, kenangan ini juga terlalu manis untuk dilupakan guys :)
yeah i miss you soo~ rindu akan kebersamaan ini ^^
this is too sweet to be forgotten :) so keep remember^^~


nb : haduhh gak ada yg berani poto bareng nih, alasannya sih ya karna belum mandi..
jadi aku selipin aja deh poto kami berempat yg ini

ini waktu ultah aku yg ke-17 kemaren(10juli2011)
kuenya juga buat sendiri~ kue apaan itu??
itu tepatnya pizza bukan kue :)
kenapa bikin pizza?
yeah because we are PIZA-putri, ine, zahra, arum-

Tidak ada komentar: