Senin, 05 Maret 2012

abang DN :)

annyeong *tebar kulit duren* *ups
mungkin gue salah satu dari berjuta2 orang yg udah kedurenan nihh *agak lebay pemirsa*
 ini semua ulah dari @DNRivernate
ntah itu account twitter milik siapa? gue juga gak ngerti..
yg gue tau dia itu selalu memperkenalkan dirinya dg sebutan admin DN, suka emut permen, tukang garuk semen, guru ngajinya megalomen, dll mennnn xD
tweet yg dia buat kocak abis, gue suka gaya dia.. dan entah kenapa gue bisa panggil dia abang, selain kocak dia juga baek loh :)

pokoknya gue terlanjur demen dah sama abang durennn (gue gak tau mesti panggil apa, jadi duren aja dahh) :3

gue sering nyengir2 gak jelas kalo baca tweet dia ataupun mention dari dia. dan semenjak kenal dia di twitter gue ngerasa gak kesepian lagi *loh berarti tadinya kesepian nih? #ketauandeh >.<

minggu lalu si abang mention gue gini

udah tau gue lagi puasa eh malah si abang ini sengaja banget buat gue ngiler.
tapi tenag ajee, iman gue masi kuat coy #prokprokprok
kalo cuman gambar doang mah kagak ngefek, tapi kalo disuguhin yg asli di depan mata, bakal meleleh gue
 dan hal itu terulang kembali minggu ini pemirsaa, untung tadi gue baca mentionnya pas udah buka, kalo masi puasa kan berabee..

tapi tapi tapi.....
dibalik itu, gue anggep itu adalah sebuah perhatian..
si abang ini sengaja ngirim es yg super lezat *kalo diliat dari gambar sih gitu* buat gue buka puasa. walaupun aslinya lidah gue gak nikmatin, tapi perasaan gue yg nikmatin #eaaaaa

ntah kenapa gue pun makin penasaran sama ini abang, abang tukang bakso mari mari sini aku mau beli #ehsalahmalahnyanyi #abaikan
trus gue ngetweet dan di mention sama temen gue :
 dan yak mungkin dia benerrr~
gue penasaran sama realnya dia..
tapi gue tau itu privasi dia, dan gue gak boleh ganggu privasi orang lain..
gue putusin untuk sabar, nunggu sampe kebongkar dg sendirinya

makin haripun followers si abang makin bejubel *ini kayak naek metro mini aja ya, pake istilah bejubel segala #ehh
gue sadar si abang ini emg dielu-elukan oleh banyak orang, apalagi wanita *enggak juga deng*
dan tiba2 gue berpikir, kalo ntarnya abang bakalan ngartis mendadak, seperti @poconggg .. you know him so well lah yaaa gak perlu dijelasin siapa itu pocong? dia punya tangan atau enggak? sekarang followers dia udah berapa?
balik ke masalah tadi....
dan tiba2 gue ngerasa ntar si abang bakalan lupa sama gue, bakalan gak inget sama gue.. dan gue gak bisa senyum2 gaje lagi, gue prustasi mikirin itu sampe2 gue buat vidio ala marsyandahh *bohong bohong jgn dipercaya cuman basa-basi aja biar tulisan gue ini jadi agak menarik karena menghadirkan cameo artis papan abal-abal gitu, nah sekarang malah jadi kepanjangan gini basa-basinya-_______- *gubrak
iya gue takut hal itu bakal terjadi, makanya tiba2 gue ngeDM si abang waktu itu *yah kalo dia baca posting ini bakal ketaun deh, malu deh, gapapah deh, apa banget deh, iya mamah dedeh cukup cukuppp*

well, kalo nantinya abang DN jadi terkenal,
gue cuman bisa berharap semoga aja abang DN gak bakal lupa sama gue, sama pemilik account @arumiyumi :)

thanks a lot abang udah bikin gue banyak senyum belakangan ini^^ thanks udah mau jadi abang gue di dunia maya. jeongmal gomaweo oppa~ joanikayo DN oppa^^

Tidak ada komentar: