Kamis, 22 Maret 2012

crying


kamu pernah nangis?? bohong deh kalo ada yg jawab gak pernah..
secara waktu lo bayi, abis keluar dari itu emak lo, lo langsung kan nangis oek oek..
dan di sini gue bakal share tentang nangis menurut bahsa gue..

Nangis itu apa sih?
Nangis menurut pandangan gue adalah hal yg lumrah bagi setiap orang.. nangis itu bagi gue adalah sebuah kebutuhan..yap kebutuhan.. kita butuh nangis untuk ngeluapin/ngungkapin perasaan kita, baik itu perasaan senang, sedih, marah, takut, atau bahkan kecewa.

Gue gak peduli orang mau bilang gue cengeng, lemah, atau apadehh.. gue ini kagak cengeng, cuman gue ini orangnya melankolis #lohapaiya?? #abaikan

Ada yg bilang, nangis itu gak bakal nyelesain masalah!
Nah iya gue tau, mana bisa kita nangis trus tiba2 masalah kita jadi ilang gitu aja? Yaa gak mungkin kali yaa.. tapi nih  menurut gueee, dengan nangis seenggaknya masalah yg kita punya itu bakal berkurang walaupun intensitasnya sedikit. Karna ada kesedihan yg jatuh bersamaan dg air mata yg jatuh.. setidaknya dg nangis kita ngerasa sdikit lega, abis nangis baru kita pikirin cara buat mengatasi masalah tersebut.

ini karna gak ada orang buat dipinjem pundaknya, jdi apa boleh buat gue pinjem pundak boneka gue aja. random abis~


Gue juga gak peduli bang dika bilang nangis tuh buat cewe jadi jelek.. makanya cowo gak tega liat cewe nagis.. nah gue nangis sama gak nangis sama aja, gak ada beda.. tetep aja gue manis XD wkwkwk #abaikan

tenang aja, sesungguhnya, cantik atau enggaknya seseorang tuh dinilai dari hatinya #tsahhh (gayanya gue ngomong kaya gini :D) percuma deh ya kalo rupanya cantik tapi hatinya jelek? Tapi bukan berarti muka jelek itu bagus.. nggakkk jugaaaa :p
alangkah baiknya jika rupa kita yg cantik ini diimbangi dg hati kita yg luar biasa cantik^^ subhanallah~
yg ngerepotin itu kalo rupa nya cantik enggak, jelek juga enggak.. tapi bener2 juelekkk.. masyaallah~
gak deng gak bener, di dunia ini gak ada yg jelek, semua mahluk ciptaan Allah itu cantik J seperti guee ini :P wkwk #abaikanlagi
maksud gue yg bikin repot itu kalo mukanya biasa aja dlm katalain standar.. standar yg hampir menyentuh garis jelek *ups  dan ditambah dengan hati yg busuk.. naudzubillah jangan sampe begitu ya guysss..

dan kalo gak salah nih yaaa (berarti bener) gue pernah baca atau pernah denger gitu.. ternyata nangis itu sehat loh.. kalo gak nangis mata kita bakalan kering.. makanya kita butuh nangis untuk membasahi kornea mata kita^^

guys sesungguhnya nggak baik mendem perasaan dlm hati.. kalo perasaan itu terus menerus dipendem dan dibiarin gitu aja, gak dikeluar2in itu bakalan busuk! Dan gak baik buat kesehatan batin kita..
kalo mau cerita sama temen tapi malu karna hal yg lo hadapin itu cuman hal sepele , maka bergayunglah *lohh salah.. maksud gue menangis lahh

tapi bukan berarti setiap waktu ya gue nangis, sometime~ gue juga liat sikon kok kalo mau nangis, tapi kalo udah gak tahan.. ditempat rame pun gue bakalan numpahin tuh air mata.. mungkin dg cara sembunyi2 :p
yak karena menurut gue cara paling simple buat ngeluapin perasaan adalah dengan menangis^^

so, jgn pandang rendah orang cengeng seperti gue ini yaa.. gue nangis untuk ngeluapin perasaan gue. Biar gue gak ada tekanan batin, nyehehe~
dan orang yg gampang nangis itu adalah orang yg sangat berperasaan :))


sekian semoga bermanfaat^^
annyeong~

Tidak ada komentar: