Kamis, 08 Maret 2012

wtf

ya Allah, mood gue pagi ini tuh udah baik.. eh tiba2 ada orang yg entah siapa gue juga gak kenal, buat mood gue jadi jelek! astaghfirullah~ sabar bar bar *elus dada*

teruntuk orang yg buat mood gue jelek :
tolong ya plis , niat gue cuman becandaan woy!!! dan lo gak usah pake nolol2in orang juga kali, gak ridho gue bacanya!!! lo tau yg namanya becandaan kan? kenapa pula lo anggep serius? hidup lo datar bgt kalo lo gak kenal becandaan.

gatau kenapa emosi bgt pagi ini, bermula dari tweet si abang DN
terus dengan keisengan gue, gue mention deh
ehh abis itu gak tau kenapa ada orang tak dikenal mention, yg sumpah ini bikin gue kesel tingkat kelurahan bojongkenyot!!!! *random abis*
abis baca itu tuh langsung *deg!!!
kampretttttttttttttt batin gue! wtf sekaliiiiiiii~~~
┌П┐(►˛◄)┌П┐
seenak-enaknya aja nolo2in org, dih ya ampun.......... gue itu becandaan ya mas, BECANDAAN!! you know!?

kebayang gak sih, niat lo cuman becandaan, ehh tapi sama orang malah dikatain tolol, mampus..
astagaaaaaaaaaaaaaaa *emosi tingkat mbahnya dewa nih gue!!!!!!*

omongan gue yg jelek2 jadi keluar semua, tuh orang bikin dosa gue nambah aja pagi2 gini. astaghfirullah *elus dada* sabarrr ayummm baar sabarrrrr

ehhh eh tapi si abang belain gue nih nihhhh


agak percuma sih, soalnya api amarah gue udah kadung berkoar~koar #grrrrrrrrrrrrrr
ya tapi alhamdulillah nya~ amarah gue seenggaknya berkurang lah.. thx abang :)

kamu membutuhkan seseorang untuk meluapkan atau melupakan amarah/kesedihanmu - (@arumiyumi)

Tidak ada komentar: